Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM, (Gunungsitoli) - Danrem 023/KS Kolonel Inf Febriel B Sikumbang, S.H., M.M selaku Dansatgas Khusus Percepatan Penanganan Covid 19 bersama Wadansatgas AKBP Parluatan Siregar melaksanakan Sosialisasi Pencegahan dan Penyebaran Covid-19 Penegakan Pendisiplinan di Wilayah Kep. Nias, bertempat di Akbid Haga Gunungsitoli,  Senin (12/10/2020).

Dalam kesempatan tersebut, Danrem 023/KS memberikan arahan tentang Penegakan Pendisiplinan di Kep Nias, diharapkan agar seluruh komponen masyarakat selalu mentaati Protokol Kesehatan tentang 3M seperti: Rajin cuci tangan, Selalu menjaga jarak, Memakai masker yang bertujuan memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Danrem 023/KS memberikan pengarahan kepada mahasiswi Akbid Haga "untuk selalu mengedukasi masyarakat berpartisipasi  untuk pencegahan dan usaha dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19 ini," terang Danrem 

Selanjutnya Danrem 023/KS didampingi Dandim Nias melanjutkan kegiatan ke tempat Isolasi Terpusat untuk menyerahkan pasien positif yang sudah dinyatakan sembuh dari Covid 19 kembali kepada keluarganya masing- masing.

Faoarota Gulo Anggota DPRD Kab. Nias salah seorang  pasien yang sebelumnya dinyatakan Positif Covid-19 menyampaikan terima kasih kepada Tim Medis dan Satgas Khusus Percepatan Penanganan Covid-19 Kep. Nias yang telah memberikan pelayanan yang baik seperti diberi makanan dan minum yang cukup, fasilitas tidur yang nyaman, dan obat-obatan yang cukup kepada kami sehingga kami bisa sembuh dan bisa pulang saat ini.

"Dan kepada teman-teman media dan wartawan terima kasih  yang sudah meliput kami dan memberikan informasi-informasi yang baik kepada masyarakat," ucap Faoarota Gulo.

Turut hadir mendampingi Dansatgas antara lain Wadansatgas, Dandim 0213/Nias, Dir Akbid Haga (Penrem023/KS)
Leave A Reply