Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM, (Nias) - Danrem 023/KS Kolonel Inf Febriel B Sikumbang, S.H., M.M selaku Dansatgas Khusus Percepatan Penanganan Covid 19, melaksanakan Ngetrail dan Baksos bersama Dandim 0213/ Nias, Komunitas Trail, Basarnas Nias, PLN Nias, Nitro dan ORARI Lokal Kep. Nias Sabtu (17/10/2020).

Kegiatan Ngetrail Dansatgassus bersama Dandim 0213/Nias, dan Komunitas Trail di Kep. Nias mengambil Start dari Lapangan Tenis Ononiha Kodim 0213/Nias bergerak menuju kawasan Nias Utara dan finish di pantai Walo Kab. Nias Utara dengan jarak tempuh 60 Km melewati hutan, lembah dan gunung.

Danrem 023/KS selaku Dansatgassus Covid 19 Kep. Nias menjelaskan, tujuan diadakannya acara Ngetrail ini, untuk mengeksplorasi wilayah-wilayah yang ada di sekitar Kep. Nias, serta memberikan Sosialisasi dan Edukasi kepada masyarakat di sekitar daerah yang sulit di jangkau tentang bahaya dari Covid 19. 

Disela kegiatan Ngetrail, Dansatgassus bersama Dandim  0213/Nias  juga menyempatkan diri untuk melaksanakan Baksos di Desa Hambawa, Desa Totohosi Afia dan Desa Umbubalodano di Kab. Nias Utara Kep. Nias. 

Bakti Sosial dilaksanakan dengan memberikan tali asih Sembako dan Masker kepada warga kurang mampu yang berada di kawasan Kep. Nias, kegiatan baksos ini adalah suatu bentuk wujud kepedulian Danrem 023/KS  selaku Dansatgassus Covid 19 Kep. Nias kepada masyarakat yang kurang mampu di daerah yang sulit dijangkau.

Dansatgassus bersama Dandim 0213/Nias  melanjutkan Ngetreil
Dari Desa Umbubalodano, menuju garis finish di pantai Walo Kab. Nias Utara. (Penrem 023/KS)
Leave A Reply