Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM, (Gunungsitoli) - Danrem 023/KS Kolonel Inf Febriel B Sikumbang, S.H., M.M selaku Dansatgas Khusus Percepatan Penanganan Covid 19 Kepulauan Nias melaksanakan Sosialisasi dan Penyuluhan kepada masyarakat dan komponen lainnya terkait pencegahan dan penularan Covid 19, yang  dilaksanakan di Aula Hotel Kaliki Kota Gunungsitoli, Selasa (13/10/2020).

Dalam arahannya, Danrem 023/KS selaku Dansatgas Khusus Percepatan Penanganan Covid 19 di Kep  Nias mengatakan,  pelaksanaan Sosialisasi dan Penyuluhan kepada masyarakat dan komponen lainnya adalah salah satu cara untuk menyampaikan informasi secara langsung tentang cara pencegahan Covid 19 di Kep Nias.

Kita masih cukup prihatin dengan kondisi pandemi Covid-19 di Indonesia khususnya Kep Nias, karena perkembangannya masih cukup tinggi, saya selaku Danstagas mengajak kepada masyarakat dan komponen lainnya untuk bersama-sama berdoa supaya pandemi Covid 19 cepat berakhir," terang Dansatgas. 

Dansatgas juga meminta, kegiatan sosialisasi kepada masyarakat dan komponen lainnya harus terus dilaksanakan secara fleksibel dan terus mengingatkan kepada masyarakat untuk selalu mematuhi Protokol Kesehatan, seperti Rajin mencuci tangan, Tetap menggunakan Masker saat keluar rumah dan selalu Menjaga jarak. 

Turut hadir dalam acara sosialisasi dan penyuluhan antara lain Dandim 0213/Nias, Wadan Satgas, Ketua FKUB, Ketua MUI, Pimpinan Geraja Katolik Se-Kepulaun Nias. (Penrem023/KS)
Leave A Reply