Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM, (Doloksanggul) - Komandan Korem 023/KS Kolonel Inf Febriel Buyung Sikumbang, S.H., M.M yang diwakili oleh Kepala Staf Korem 023/KS Letkol Inf Denny Engel Rupingi menyaksikan penandatanganan Naskah Penyerahan Hasil Kerja TMMD ke-109 di Aula Kantor Bupati Humbahas, Rabu (21/10/2020).

Berakhirnya kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke -109 TA. 2020 Kodim 0210/TU ditandai dengan penandatanganan Naskah dan Penyerahan Hasil Pekerjaan TMMD dari Dansatgas Letkol Czi Roni Agus Widodo, S.Sos., M.Han kepada pemerintah kabupaten Humbahas yang diterima  langsung  oleh PLT Bupati Humbahas Bpk. Saut Parlindungan Simamora, yang dihadiri Kasrem 023/KS, Kasiter Rem 023/KS, Wakapolres Humbahas, Kajari dan para Pimpinan OPD Kabupaten Humbahas.

Dalam sambutannya Pangdam I/BB Mayjen TNI Irwasyah, M.A., M.Sc  yang dibacakan oleh Kepala Staf Korem 023/KS mengatakan “Kegiatan TMMD Reg ke-109 adalah salah satu bentuk Kemanunggalan TNI dengan Rakyat, juga untuk mendorong meningkatkan perekonomian masyarakat pedesaan dalam upaya turut mensukseskan pembangunan di Daerah.

Dalam kesempatan itu pula PLT Bupati  Humbahas Bpk Saut Parlindungan Simamora, mengucapkan terima kasih kepada TNI khususnya Satgas TMMD yang telah melaksanakan kegiatan TMMD selesai tepat pada waktunya semoga apa yang telah dikerjakan oleh TNI saya selaku PLT Bupati Humbahas meminta kepada masyarakat Desa Sihastoruan dan Desa Marpadan dapat menjaga dan merawat apa yang telah dibangun oleh Satgas TMMD ke-109 ini. (Penrem023/KS)
Leave A Reply