Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM, (Sidikalang) - Danramil 02/Sdk Kapten Kav Warsimin bersama Babinsa Desa Blang Malum Kecamatan Sidikalang, Serda MA Sinaga menghadiri peresmian Kampung KB di desa Blang Malum, Kecamatan Sidikalang.

Bupati Dairi Edi Keleng Ate Berutu, dalam kata sambutannya mengungkapkan, target nasional yang mewajibkan satu Kecamatan satu kampung KB.

"Pencapaian target nasional ini, berkat komitmen Kab. Dairi dalam menyukseskan program Pemerintah Pusat. Ini membuktikan keseriusan pemerintah Kab. Dairi untuk menyukseskan program-program pemerintah pusat", ungkapnya.

Bupati mengapresiasi peran aktif dari elemen masyarakat didesa Blang Malum, sehingga sarana dan prasarana pendukung kampung KB dibangun lengkap dengan fasilitasnya.
 
"Yang kita harapkan dengan terbentuknya kampung KB ini, semua program-program ini bisa berkelanjutan dan didukung oleh masyarakat. Sehingga tidak hanya seremonial, tapi aktif untuk melaksanakan program-program yang sudah ada," kata Bupati .

Danramil 02/Sdk Kodim 0206/Dairi Kapten Kav Warsimin mewakili Dandim 0206/Dr menyampaikan, "Peresmian Kampung KB ini merupakan program pemerintah yang harus kita dukung dan untuk kesejahteraan masyarakat didesa khususnya didesa Blang Malum Kec. Sidikalang, "tuturnya. (Pen023)
Leave A Reply