Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM, (Parongil) - Upaya dalam menciptakan ketertiban dan Keamanan di wilayah binaan, Komandan Koramil 03 Parongil Kodim 0206/ Dairi, melakukan pengawasan pendampingan pembagian Bansos PKH (Program Keluarga Harapan) di desa Longkotan Kec. Silima Pungga Pungga, Kab. Dairi.

Danramil 03 Parongil Kapten Inf Tumbur Aritonang  mengatakan, untuk Bansos Program Keluarga Harapan (PKH) dari Kementrian Sosial (Kemensos) berupa beras untuk disalurkan di desa longkotan berjumlah 80 kepala keluarga, setiap KK menerima 30 kg beras. 

Dalam Pengawalan dan Pendampingan, Koramil 03 parongil menurunkan para Babinsa nya untuk membantu Pengawalan dan Pendampingan sampai di lokasi pembagian yaitu di Desa/ Kelurahan masing-masing yang ada di wilayah kerja teritorial Koramil 03 Parongil.

Dalam kegiatan pembagian Bansos tetap mematuhi Protokol Kesehatan, sebelum masuk warga mencuci tangan di cek suhu, jaga jarak dan memakai masker.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Bupati Dairi Edi Kelleng ate Berutu, 
Kadis Sosial Kab. Dairi P Sihombing, Camat Silima Pungga Pungga MT Sinaga,  Komandan Koramil 03 Parongil Kapten INF Tumbur Aritonang, Kapolsek Parongil Iptu P Purba, Lurah Parongil. (Penrem023)
Leave A Reply