Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM, (Dairi) - 
Danramil 02/Sdk Kapten Kav Warsimin menghadiri rapat didesa Bintang Mersada bersama seluruh unsur masyarakat Desa Bintang Mersada Kecamatan Sidikalang Kabupaten Dairi, bertempat di Balai Desa Bintang Mersada Kecamatan Sidikalang, Kabupaten Dairi. Kagitan tersebut dalam rangka Musyawarah Desa (Musdes) untuk penyusunan RKPD TA. 2021, Selasa  (27/10/2020).

Musdes turut dihadiri oleh Camat Sidikalang Robot Simanulang, Kades Milih Berutu, Babinsa Serda MA Sinaga, Babinkamtibmas, Ketua BPD Ramadhan Bintang, Perangkat desa dan ibu-ibu PKK.

Kades Bintang Mersada dalam sambutannya menyampaikan, tentang peranan dan tugasnya dalam pelaksanaan penggunaan anggaran Dana Desa. Beliau juga berterimakasih terhadap jajaran pemerintahan kecamatan dan tokoh masyarakat yang hadir serta melaksanakan perencanaan dana desa dengan sebaik-baiknya.

Sementara itu Camat Sidikalang Robot Simanulang, menghimbau kepada masyarakat agar selalu mentaati Protokol Kesehatan, selalu pakai masker, jaga jarak dan sering sering cuci tangan pakai sabun, serta menyarankan kepada lapisan masyarkat Desa Bintang Mersada agar mendukung pemerintah dalam rangka pembangunan.

Hal senada juga disampaikan Kapten Kav Warsimin Selaku Danramil 02/Sdk. 'Musdes ini Tujuannya sangat baik,sebab melibatkan Seluruh unsur, jadi pembangunan desa tepat sasaran", tutupnya. (Penrem023/KS)
Leave A Reply