Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM, (Sumbul) – Komandan Koramil 01/Sbl Kodim 0206/Dairi Kapten Arm Lisben Situmorang,S.Sos,  bersama Muspika Sumbul hadiri Rapat Mediasi terkait permasalahan sengketa lahan antara warga Desa Perjuangan dengan PT Gruti, Jumat (30/10/2020).

Pertemuan yang digelar di Aula Desa Perjuangan Kecamatan Sumbul tersebut dihadiri Danramil 01/Sbl Kapten Arm Lisben Situmorang,S.Sos, Camat Sumbul Roy Sinaga,STTP, 
Kapolsek Sumbul Akp Dedi Ginting,S.H, Kades Perjuangan Bpk J.Dihombing serta perwakilan dari PT Gruti bapak Muzakir dan warga setempat.

Kegiatan rapat mediasi yang telah dilaksanakan, kedua belah pihak yaitu warga Desa  Perjuangan dan pihak PT Gruti sepakat untuk mengacu pada peta wilayah sebelumnya dan akan diselesaikan secara damai tanpa msrugikan kedua belah pihak.

Kedua belah pihak saat ini juga telah sepakat tidak akan menganggu aktivitas dan kegiatan dilahan yang disengketakan.

Danramil mengatakan, sangat mengapresiasi kedua belah pihak, acara mediasi ini dapat berjalan aman dan lancar. Harapan kita setiap ada permasalahan dapat kita selesaikan dengan musyawarah dan mufakat," jelas Danramil. (Penrem023)
Leave A Reply