Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM, (TAPUT) - Dandim 0210/TU, Letkol  Czi  Roni Agus Widodo S.sos.M.Han. memimpin  langsung acara Korp Raport Kenaikkan Pangkat Prajurit jajaran Kodim 0210/TU di Lapangan Makodim, Jln. Suprapto NO. 01 Tarutung, Jumat (02/10/2020).
 
Dalam sambutannya, Letkol  Czi  Roni Agus Widodo S.sos.M.Han menyampaikan ucapan selamat kepada para Prajurit yang telah mendapatkan kenaikkan pangkat setingkat lebih tinggi.

"Hendaknya kenaikkan pangkat ini patut kita syukuri dan dapat menjadi pendorong serta motivasi bagi para anggota supaya lebih meningingkatkan kualitas diri, dedikasi kerja maupun prestasi, sehingga dapat memberikan pengadian yang terbaik pada TNI AD, bangsa dan Negara tercinta," pesan Letkol Czi  Roni Agus Widodo S.sos.M.Han 

Dandim juga meminta kepada seluruh anggota yang naik pangkat agar menyadari dan memahami bahwa kenaikan pangkat bagi Prajurit bukanlah hak yang secara otomatis diterima.

"Karena kenaikan pangkat adalah bentuk penghargaan yang diberikan organisasi sekaligus juga kehormatan atas prestasi dan dedikasi yang telah ditunjukkan oleh prajurit dalam melaksanakan tugas pengabdiannya kepada bangsa dan Negara," tegas Dandim lulusan Akmil 2000.

Di akhir sambutannya, Dandim mengingatkan bahwa kenaikan pangkat berarti beban tugas dan tanggung jawab akan semakin meningkat seiring dengan tingkat kepangkatan yang disandangnya.

Selesai upacara dilaksanakan kegiatan pemberian ucapan selamat oleh Dandim Letkol  Czi  Roni Agus Widodo S.sos.M.Han diikuti oleh para Danramil dan Perwira Staf dilanjutkan dengan acara ramah tamah. (Pendim 0210)
Leave A Reply