Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM, (Dairi) - Komandan Kodim 0206/Dairi  Letkol Arm Adiety Yuni Nurtono, S.H. memimpin upacara tradisi pelepasan 3 orang  prajuritnya yang melaksanakan pindah tugas ke kesatuan baru, yang dilaksanakan di Aula Kodim 0206/Dairi, Senin (19/10/2020). 

Acara tradisi ini dilaksanakan secara khidmat dalam laporan Korps Bintara dilanjutkan dengan tradisi pelepasan pindah satuan memberikan penghargaan dan semangat kepada anggota yang pindah satuan dan juga menumbuhkan rasa bangga terhadap satuan lama, karena selama berdinas di Kodim 0206/Dairi mereka telah mendedikasikan, mencurahkan segala usaha dan upaya demi kesuksesan dan kemajuan satuan.

Dalam acara tersebut Komandan Kodim 0206/Dairi  Letkol Arm Adietya. Yuni Nurtono ,S.H. menyampaikan ucapan terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas dedikasi serta pengabdiannya yang telah diberikan selama bertugas di satuan Kodim 0206/Dairi dan semoga menjadi bekal dalam penugasan di satuan yang baru nantinya.
  
Diakhir acara dilanjutkan dengan pemberian Cinderamata dan ucapan selamat dari Dandim 0206/Dairi kepada 3 Bintara  yang pindah satuan sebagai penghargaan dari satuan diikuti seluruh Perwira dan anggota serta Perwakilan dari persit KCK Cab XLII  Dim 0206 Koorcab Rem 023 PD I/BB acara Tradisi Pindah Satuan. (Red/Penrem 023/KS)
Leave A Reply