Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM, (Sumbul) -  Dalam rangka pencegahan penyebaran Virus Covid -19, Babinsa Koramil 01/Sbl Kodim 0206/Dairi Serma Sokhi Z.Zidomi  melaksanakan kegiatan sosialisasi pemakaian masker kepada setiap masyarakat yang akan beraktivitas keluar rumah, dalam rangka pencegahan penularan Covid - 19 di Kelurahan Pegagan Julu I, Kecamatan Sumbul Kabupaten Dairi, Selasa (20/10 2020).

Dalam kegiatannya, Koptu Serma Sokhi Z.Zidomi mengatakan, tujuan sosialisasi dan pembagian masker ini dalam rangka mengingatkan dan menyadarkan masyarakat untuk memakai masker serta  himbauan tentang jaga jarak dan menghindari kerumunan sesuai protokol kesehatan yang di keluarkan oleh Pemerintah guna percepatan pencegahan penyebaran Virus Corona (Covid-19).

Selain itu juga, Babinsa mengingatkan masyarakat untuk menjaga pola hidup bersih dan sehat, dengan cara selalu rajin cuci tangan menggunakan sabun dengan air mengalir, sebab hanya dengan kesadaran masyarakat mengikuti protokol Kesehatan  pencegahan Penyebaran Virus Covid -19 dapat kita hentikan.

Menurut Babinsa bahwa memang masih banyak masyarakat yang belum memahami dan menyadari tentang protokol kesehatan ini, untuk itu kita selaku aparat Teritorial "tiada henti-hentinya  selalu mengingatkan masyarakat, agar penularan Virus ini dapat segera berakhir," tegas Babinsa. (Penrem 023/KS)
Leave A Reply