Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM, (Medan) - Dalam rangka memutuskan mata rantai penyebaran wabah virus Corona atau Covid-19. Maka satuan Babinminvetcaddam I/BB telah menurunkan beberapa personelnya ke Kecamatan Medan Maimun, tepatnya di sepanjang jalan Teratai Kelurahan Hamdan.

Hal ini dikatakan Kababinminvetcaddam I/BB Kolonel Inf Riduan, di ruang kerjanya usai menggelar  Operasi (Razia) Pendisiplinan masyarakat terhadap Protokol Kesehatan terutama Masker, Jumat (16/10/2020).

Menurut Kolonel Inf Riduan, dalam membantu Pemerintah Kota (Pemko) Medan untuk menekan laju perkembangan Covid-19, pihaknya telah melaksanakan  sesuai Inpres No.6 tahun 2020 dan arahan Pangdam I/BB. 

Dalam arahan Pangdam I/BB, jelas sekali bahwa dimana seluruh personel Kodam I/BB harus turut berperan aktif dalam mengedukasi hingga pendisplinan masyarakat agar patuh dan melaksanakan Protokol kesehatan dengan baik dan benar.

Dalam pelaksanaan "Razia Pendisplinan Masyarakat terhadap Protokol Kesehatan", yang menjadi terget operasi pendisipilnan protokol kesehatan adalah dibeberapa tempat antara lain, Warung –warung di sepanjang jalan serta pangkalan ojek Motor", ujar Kolonel Riduan.

Dikatakan Kababin, "bahwa pelaksanaan Operasi Pendisplinan masyarakat terhadap Protokol Kesehatan ini, pihaknya melihat banyak warga Kecamatan Medan Maimun yang melintas di sepanjang jalan Teratai Kelurahan Hamdan masih banyak yang tidak memakai masker", sebut Kolonel Riduan.

"Semoga dengan kegiatan Operasi Pendisplinan masyarakat Protokol Kesehatan ini bisa meningkatkan kesadaran warga masyarakat Kecamatan Medan Maimun dan warga lainnya untuk patuh dan menaati peraturan Protokol Kesehatan mulai dari memakai masker, menjaga jarak aman saat berinteraksi dan mencuci tangan dengan sabun serta air yang mengalir," pungkas Kolonel Riduan. (Red/Minvetcaddam I/BB)
Leave A Reply