Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM, (Sidimpuan) - Tentara Nasional Indonesia memperingati HUT ke-75,  tidak seperti peringatan di tahun-tahun sebelumnya yang digelar meriah di lapangan upacara dengan mengundang masyarakat, kali ini peringatan digelar secara virtual di Istana Negara, mengingat situasi pandemi Covid 19.

Upacara HUT ke-75 TNI  dipimpin Bapak  Presiden Ir Joko Widodo  sebagai Inspektur Upacara. Upacara disiarkan ecara Live di kanal YouTube Puspen TNI dan Sekretariat Presiden, Senin (5/10/2020).

Upacara diikuti seluruh Jajaran TNI di seluruh Wilayah dalam Negeri maupun Luar Negeri, sedangkan di Yonif 123/Rajawali disaksikan di Mako Yonif 123/RW Kota Padangsidimpuan, Kipan A Kabupaten Tarutung, Kipan B Kabupaten Mandailing Natal dan Kipan C Kabupaten Padang Lawas Utara, serta Prajurit dan keluarganya yang menyaksikan di rumah.

Presiden Jokowi mengapresiasi peran dan tugas TNI selama ini terlebih dalam penanganan Pandemi Covid-19 baik penegakan Protokol Kesehatan maupun Rumah Sakit dan tenaga medis.

Presiden berharap TNI selalu bersikap professional, juga berharap agar TNI selalu menjadi kebanggaan rakyat Indonesia. "Dirgahayu TNI. Teruslah menjadi tentara profesional dan menjadi kebanggaan rakyat.(Pen023/KS)
Leave A Reply