Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM, (Tigalingga) - Babinsa Koramil 04/Tigalingga Kodim 0206/Dairi, Serka Imanuel Ginting beserta satu orang rekan Babinsa melayat anggota Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI) yang meninggal dunia, Jumat (2/10/2020) pukul 14.00 wib, atas nama Pengarapen Karokaro NPV 02116355 di Dusun Kuta Bunga Desa Lau Bagot Kec. Tigalingga Kab. Dairi.

Serka Ginting mewakili Danramil 04/Tigalingga menyampaikan ucapan Belasungkawa kepada keluarga Almarhum anggota Veteran Pengarapen Karokaro, serta menyampaikan agar keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan serta kekuatan oleh Tuhan Yang Maha Esa.

Serka Ginting mengajak seluruh keluarga yang melayat agar dapat menghormati dan mencontoh suri tauladan Almarhum semasa hidupnya yang telah berjasa kepada Negara dan Bangsa Indonesia
serta mendoakan agar arwah Almarhum diberi tempat yang baik di Alam Baka.

Serka Ginting juga  berkordinasi dengan pihak keluarga karena Almarhum tidak dimakamkan secara Upacara Militer atas kesepakatan keluarga agat cepat dimakamkam ini untuk menghindari kerumunam warga yang melayat  serta menghindari penyebaran covid 19. 

Keluarga Almarhum sepakat acara pemakaman dilaksanakan pada pukul 16.00 Wib di Pemakaman keluarga Desa Lau Bagot Kec. Tugalingga secara aturan Agama Kristen, serta berjalan dengan aman dan lancar. (Penrem023/KS)
Leave A Reply