Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM, (Tigalingga) - Babinsa Ramil 04/Tigalingga Kodim 0206/Dairi Sertu JP Berutu, melaksanakan pengawasan protokol kesehatan di lingkungan Swalayan indomaret Jalan A.Yani Tiga Lingga Kota Kec. Tiga Lingga Kab. Dairi, Senin (19/10/2020).

Sertu JP Berutu melaksanakan pengawasan  kepatuhan dan pendisiplinan Ptotokol Kesehatan di tempat tempat keramaian seperti Swalayan, pasar, Rumah makan dan kedai kopi.

Sergu JP Berutu menyarankan kepada pihak Swalayan Indomaret, rumah makan dan kedai kopi agar tetap menyediakan sarana cuci tangan di depan, sehingga setiap pengunjung disarankan terlebih cuci tangan sebelum masuk, serta sanitizer juga harus disediakan di depan pintu masuk.

Selanjutnya Sertu JP Berutu juga menyampaikan dan meminta agar setiap pengunjung juga harus memakai Masker, khusus utk Swalayan Indomaret kami sarankan agar tidak dilayani jika ada pembeli yang tidak pakai masker.

Serka Imanuel Ginting  menyampaikan "terimakasih kepada semua pihak atas kerjasama dan dukungannya dalam mematuhi protokol kesehatan demi pencegahan covid 19. Serta meminta agar selalu konsisten melakukannya tiap hari agar kita semua dapat terhindar dari wabah covid 19", pungkasnya. (Penrem 023/KS)
Leave A Reply