Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM, (Tigalingga) - Babinsa Ramil 04/Tigalingga Kodim 0206/Dairi Serka Imanuel Ginting melaksanakan pengawasan protokol kesehatan di lingkungan Sekolah Dasar Negeri No.036564 Kuta Delleng  Desa Sungai Raya Kec. Siempat Nempu Hulu, Sabtu (17/10/2020).

Serka Imanuel Ginting melaksanakan pengawasan  kepatuhan Institusi di Lingkungan Sekolah SD No.036564 Kuta Delkeng terhadap pelaksanaan usaha pencegahan penularan covid 19 terhadap Siswa maupun Guru-guru pengajar.

Serka Imanuel Ginting di dampingi Kepala Sekolah Abidin Sigalingging, S.Pd dan Guru yang hadir memperlihatkan sarana cuci tangan yang ada di sekolah yang sudah dibuat di depan tiap ruang kelas dan kantor sekolah, dengan keran air sumber air dari sumur bor pengadaan dari Dinas Pendidikan Kab. Dairi, sanitizer juga tersedia dan temo gun untuk alat ukur suhu tubuh.

Kepala Sekolah Bapak Abidin Sigalingging menerangkan bahwa sistim belajar saat ini dengan Daring/Online namun ada juga beberapa orang siswa yang belum memiliki Handpone android datang ke Sekolah mengerjakan tugasnya dengan bergantian.

Serka Imanuel Ginting  menyampaikan terimakasih kepada Kepala Sekokah atas kepatuhan Institusi SD Negeri No.036564 Kuta Delleng terhadap pencegahan covid 19 serta selalu konsisten melakukannya tiap hari agar kita semua dapat terhindar dari wabah covid 19.

Kepala Sekolah SD Kuta Delleng Abidin Sigalingging, S.Pd juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada TNI melalui Babinsa Koramil 04/Tigalingga atas perhatian terhadap sekolah SD Kuta Delleng. (Penrem023/KS)
Leave A Reply