Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM, (Tigalingga) - Babinsa Ramil 04/Tigalingga Kodim 0206/Dairi Serka Imanuel Ginting, melaksanakan pengawasan protokol kesehatan di lingkungan Sekolah Dadar Negeri No.036410 KM.11 Desa Silumboyah Kec. Siempat Nempu Hulu, Jumat (16/10/2020).

Serka Imanuel Ginting menuturkan, "pengawasan kepatuhan Institusi di Lingkungan Sekolah SD No.93640 KM 11 terhadap pelaksanaan usaha untuk menghambat penularan covid 19 terhadap Siswa maupun Guru pengajar," ucapnya.

Serka Imanuel Ginting di dampingi oleh Kepala Sekolah Ibu Rosmaulina Simorangkir, S.Pd dan Guru Piket  memperlihatkan sarana cuci tangan yang ada di sekolah, juga menerangkan bahwa kondisi nyata keadaan Sekolah saat ini dengan sistim belajar dari rumah dimana guru kelas mengunjungi ke rumah siswa untuk memberi tugas dan menjemput tugas-tugas siswa, sehingga sekolah hanya Kepala Sekolah, Guru piket dan Tata usaha.

Serka Imanuel Ginting mengingatkan agar Kepala Sekolah selalu mengarahkan guru saat mengunjungi siswa tetap melaksanakan protokol kesehatan. (Penrem023/KS)
Leave A Reply