Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page


INTAIKASUS.COM, (Dairi) - Babinsa Ramil 04/TL Dim 0206/Dairi Dpp.Serka Immanuel Ginting, bersama masyarakat Desa Palding melaksanakan Gotong Royong, Jumat (23/10/2020),  yaitu pembersihan kanan kiri jalan dan pembenahan parit yang sudah tersumbat oleh sampah di jalan Lintas Sidikalang Kutabuluh sepanjang 1 KM.

Acara gotong royong ini dilaksanakan dalam rangka menjaga kebersihan dan keindahan lingkungan Desa, serta menghindari wabah penyakit di Desa Palding,  mengingat lingkungan desa sudah mulai kumuh akibat selama masa pandemi corona belum pernah dilaksanakan pembersihan.

Acara gotong royong ini dihadiri oleh Kades Palding Bpk.Samin Sinulingga,  Babinsa Ramil 04/Tigalingga Serka Immanuel Ginting serta seluruh Perangkat Desa dan masyarakat Desa Palding sekitar 100 orang.

Serka Immanuel Ginting dalam sela-sela kegiatan gotong royong menyampaikan kepada warga, agar selalu giat mengikuti gotong royong untuk merawat pasilitas umum yang ada agar usia pakainya panjang serta budaya gotong royong ini tetap kita pelihara, agar Desa Palding tercipta kebersihan, keindahan serta menghindari  wabah penyakit yang bisa timbul akibat lingkungan yang kumuh.

Serka Sembiring juga mengajak warga selalu  menjaga kebersihan diri agar terhindar dari wabah covid 19, dengan cara menerapkan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari hari.

Kades Palding bpk.Samin Sinulingga mengucapkan,  terimakasih atas bimbingan dan pendampingan TNI melalui Babinsa Ramil 04/ Tigalingga di Desa, sehingga tercipta situasi yang kondusif. (Penrem023)
Leave A Reply