Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM, (Tigalingga) - Babinsa Ramil 04/TL Dim 0206/Dairi Sertu Sutarman bersama masyarakat Desa Palding Jaya Sumbul Kec. Tigalingga melaksanakan Gotong Royong, Jumat (9/10/2020),  sasaran pembersihan kanan kiri jalan dan pembenahan parit yang sudah tersumbat oleh sampah di jalan lintas Sidikalang-Tigalingga sepanjang 4 KM.

Acara gotong royong ini dilaksanakan dalam rangka menjaga kebersihan dan keindahan lingkungan Desa serta menghindari wabah penyakit di Desa Palding Jaya Sumbul Kec. Tigalingga mengingat lingkungan desa sudah mulai kumuh akibat selama masa pandemi corona blm pernah dilaksanakan pembersihan.

Acara gotong royong ini dihadiri oleh Camat Tigalingga Timbul Sahala Tamba, SH, M.Ec. Dev Kades  Palding Jaya Sumbul Bapak Sensus Ginting, Babinsa Ramil 04/Tigalingga Sertu Sutarman serta seluruh Perangkat Desa dan masyarakat Desa Palding Jaya Sumbul.

Sertu Sutarman dalam sela-sela kegiatan gotong royong menyampaikan kepada warga agar selalu giat mengikuti gotong royong untuk merawat pasilitas umum yang ada agar usia pakainya panjang serta budaya gotong royong ini tetap kita pelihara agar Desa Palding Jaya Sumbul agar tercipta kebersihan, keindahan serta menghindari  wabah penyakit yang bisa timbul akibat lingkungan yang kumuh.

Juga Sertu Sutarman mengajak warga selalu menjaga kebersihan diri agar terhindar dari wabah covid 19 dengan cara menerapkan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari hari.

Kades Palding Jaya Sumbul Bapak Sensus Ginting mengucapkan terimakasih atas bimbingan dan pendampingan TNI melalui Babinsa Ramil 04/ Tigalingga di Desa Palding Jaya Sumbul sehingga tercipta situasi yang kondusif. (Pen023/KS)
Leave A Reply