Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM, (TIGALINGGA) - Babinsa Koramil 04/Tigalingga Kodim 0206/Dairi Serka Imanuel Ginting memberikan himbauan kepada warga untuk menerapkan protokol kesehatan dalam penyelenggaraan  acara budaya adat atas meninggalnya salah satu anggota keluarga warga Desa Sipoltong Kec. Siempat Nempu Hulu Kab. Dairi, Kamis (8/10/2020).

Serka Imanuel Ginting memberikan himbauan kepada Bapak Hormat Ginting warga yang menyelenggarakan acara bayar utang adat atas meninggalnya orangtuanya beberapa waktu yang lalu untuk menerapkan protokol kesehatan seperti menyediakan sarana cuci tangan, sabun cair, sanitizer, serta memakai masker, mengatur jarak tempat duduk keluarga yang datang, juga menyampaikan  acaranya dapat dipersingkat untuk menghindari keramaian warga.

Warga yang menyelenggarakan hajatan Bapak Hormat Ginting menyampaikan jumlah kerabat yang datang hanya keluarga inti kurang lebih jumlah 60 orang dan akan menyanggupi himbauan protokol kesehatan yang di sampaikan Babinsa.

Serka Ginting juga menegur warga yang  tidak memakai masker agar segera menggunakan masker dan menyampaikan himbauan kepada seluruh warga yang hadir agar dapat mengatur dirinya sendiri. Sadar untuk jaga jarak selama perjalanan acara adat yang dilaksanakan, semua harus peduli dan bertanggung jawab untuk saling memberikan perlindungan diri terhindar dari terpaparnya wabah covid 19 saat acara adat ini juga menjaga kenyamanan warga dilingkunan Desa Sipoltong ini. (Penrem023)
Leave A Reply