Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM, (Dairi) - Babinsa Ramil 02/Sdk Kodim 0206/Dairi Sertu H Sihotang melaksanakan pengawasan protokol kesehatan di Acara Pesta pernikahan di Kel. Batang Beruh, bertempat di Balai Karina Kec. Sidikalang,  Sabtu (17/10/2020).

Dalam rangka menghambat penularan covid 19 di Kel. Batang Beruh, Sertu H Sihotang selaku Babinsa Kel. Batang Beruh melaksanakan pantauan serta pengawasan langsung ke pusat-pusat keramaian, salah satunya yaitu di Balai Karina Kel.  Batang Beruh untuk melihat langsung pelaksanaan protokol kesehatan yang dilakukan oleh panitia Pesta.

Sertu H Sihotang bersama Babinkamtibmas Jhon Medi Girsang, dan Lurah Batang Beruh Novlentina Pasi melihat kondisi dilapangan agar panitia Pesta menerapkan Protokol kesehatan kepada Tamu dan undangan salah satunya menggunakan masker, sehingga pada kesempatan yang ada, Sertu H Sihotang memberikan arahan kepada tamu dan undangan perlunya memakai masker setiap beraktifitas diluar rumah apalagi di acara yang mengumpulkan banyak orang untuk mencegah penularan covid 19.

Sertu H Sihotang juga menghimbau pihak panitia Pesta agar menerapkan protokol kedehatan dengan menegur tamu dan undangan yang tidak menggunakan masker, serta panitia Pesta wajib menyediakan sarana cuci tangan dengan memasang keran air disamping gedung balai karina serta menyediakan sabun cair.

Pihak panitia Pesta Bapak Simanjuntak mengatakan,  akan menyanggupi arahan Babinsa Ramil 02/Sdk dalam hal mengikuti anjuran Pemerintah tentang penerapan disiplin protokol, serta menyampaikan ucapan terimaksih atas perhatian TNI melalui Babinsa Ramil 02/Sdk beserta Bu Lurah dan Babinkamtibmas. (Penrem023)
Leave A Reply