Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM, (Parmonangan) - Koramil 08/Parmonangan Koptu KM Panjaitan bersama Satgas gereja dan anggota Polsek Parmonangan Brigadir J. Samosir, melaksanakan pengamanan sekaligus memantau Penerapan Prosedur Protokoler  kesehatan yang di anjurkan pemerintah dalam rangka  menghadapi pemutusan virus Corona di gereja binaannya yaitu, Desa Manalu Dolok, Kec. Parmonangan Kab. Taput.

Pada kesempatan tersebut,  Babinsa KM Panjaitan berpesan agar jemaat selalu taat dan ikuti aturan yang sudah ada. 
"Untuk mengantisipasi terjadinya penularan virus Corona di lingkungan Gereja
Babinsa juga berharap agar tiap-tiap jemaat yang mau ibadah agar di cek suhu, cuci tangan ditempat yang disediakan pihak gereja, dan pelaksanaan ibadah tetap gunakan masker seraya menjaga jarak", imbuhnya.

Pada kesempatan itu, pihak gereja yang diwakili Rayun Manalu mengatakan, bahwa kami pihak gereja telah melakukan sosialisasi pada umat semenjak dikeluarkan nya maklumat Bupati Taput, tentang pelaksanaan diperbolehkannya masuk gereja dan aturan main dalam pelaksanaan ibadah.

Jemaat juga berterima kasih pada Babinsa selaku aparat teritorial, atas ketulusan hati dan kerja sama yang terbina selama ini, untuk mengantisipasi penularan virus corona di lingkungan gereja. "Kedepan umat berharap tetap Terjalin Komunikasi yang baik agar tercipta  Kemanunggalan TNI-Rakyat", katanya. (Pendim0210)
Leave A Reply