Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM, (Garoga) - Berbagai cara dilakukan Babinsa untuk mengenal lebih dekat dengan warga binaannya. Seperti yang dilakukan Babinsa Koramil 21/Garoga, Serda Juang HT, melakukan komsos  silaturahmi dengan Tokoh Masyarakat yakni Bapak Momang Pasaribu dan tokoh Pemuda Satria Pasaribu Desa Garoga Sibargot, Kecamatan Garoga, Senin (26/10/2020).

Babinsa melaksanakaan komsos dengan warga yakni Tomas dan tokoh Pemuda. Sehingga terjalin silaturrahmi antar Babinsa dengan warga dan tentunya yang diharapkan Babinsa adalah informasi tentang keamanan diwilayah bisa didapat dari mereka. Dan salah satu tugas pokok Babinsa temu cepat lapor,  cepat dapat terlaksana berkat terjalinnya komunikasi yang erat antara Babinsa dengan tokoh Masyarakat dan tokoh Pemuda di Desa Garoga Sibargot, Kec. Garoga.
 
"Kegiatan Komsos ini akan terus dilaksanakan oleh Babinsa dalam pembinaan teritorial dengan melakukan pendekatan dengan tokoh Pemuda dan tokoh masyarakat, dengan menggunakaan pendekatan silaturahmi agar sehingga tercipta kondisifitas wilayah dilakukan. Komunikasi sosial yang dilakukan saat ini merupakan wadah silaturahmi antara Babinsa dengan Tokoh Pemuda dan Tokoh Masyarakat," pungkas Serda Juang HT. (Pendim0210)
Leave A Reply