Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM, (Adian Koting) - Babinsa Koramil Adian Koting Kodim 0210/TU, Serda Suharmon Safnal, saat melaksanakan patroli dijalan raya Sibolga Tarutung, Kilometer 26 Desa Adian Koting, Kecamatan Adian Koting, dengan sigab dan cekatan menolong seorang bocah perempuan  bernama Acian br Siregar, yang pada saat itu terjatuh dari mobil pribadi yang di tumpanginya.

Pada saat kejadian, bocah  tersebut lagi di pangku oleh orang tua ibunya, tetapi karena rasa ngantuk tidak menyadari anak kandungnya sudah lepas dari pangkuannya. 

Melihat hal itu, Babinsa Koramil yang saat itu lagi patroli segera memberi pertolongan pertama dengan mengejar dan sambil berteriak agar mobil yang di tumpanginya lekas berhenti,  saat berhenti, orang tua sibocah baru menyadari  bahwa anaknya yang di gendong terlepas dari pangkuannya, dengan menangis orang tuanya merasa ketakutan, namun Babinsa Koramil Adian Koting memberi keterangan yang sejuk guna menenangkan suasana yang saat itu lagi bingung dan tidak percaya yang di alami oleh orang tua sibocah yang terjatuh, Rabu (28/10/2020) pukul 22 30 wib.

Babinsa Koramil Adian Koting selanjutnya memberi pertolongan kepada korban,  dengan segera membawa si korban (bocah) ketempat tukang kusuk terdekat, agar memastikan kondisi si korban dalam keadaan sehat.

Dikesempatan yang sama, orang tua ibu sikorban atas nama Dinar br Simanjuntak mengucapkan "banyak Trimakasi kepada Serda Suharmon Safnal, atas bantuan dan perhatian menolong anak kami yang mendapat kecelakaan dan mudah - mudahan Tuhan memberkati Serda Suharmon beserta keluarganya,"  ucapnya. (Pendim0210/TU)
Leave A Reply