Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 


INTAIKASUS.COM, (Adian Koting) - Kodim 0210/ TU Koramil 23/Adk mengadakan pengawalan pembagian beras raskin kepada masyarakat yang terdaftar sebagai penerima bantuan sosial yang bersumber dari kementrian sosial, dalam hal ini, Muspika Kecamatan Adian Koting mengawalnya guna menjamin bahwa beras bantuan tersebut di terima oleh masyarakat dengan tepat sasaran, Rabu  (21/10/2020).


Beras adalah kebutuhan pokok dasar manusia yang di pergunakan oleh setiap insan manusia yang bisa menyebabkan komplik sosial apabila dalam pendistribusian di lingkungan masyarakat kurang tepat sasaran wajib di waspadai oleh aparat ke aman di wilayah masing- masing. 

PLH Danramil 23/ ADK Serma Oldam Simanjuntak dalam kesempatan tersebut  menyampaikan kepada masyarakat penerima bantuan beras di Desa Pagaran Pisang agar masyarakat tetap giat menanam padi Gogo dan tanaman yang lain, guna mendukung ketahanan pangan di tengah - tengah ke luarga dan mendukung swasembada pangan di Desa Pagaran Pisang. 

Dalam kesempatan yang sama, Kepala Desa Pagaran Pisang, Robin Tua Situmpul mengucapkan "Trimakasih yang sebanyak banyaknya kepada Muspika Kecamatan  Adian Koting yang telah memberi waktu pengawalan beras raskin yang ada di wilayah Desa Pagaran Pisang", demikian ucapnya. (Pendim 0210)
Leave A Reply