Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM, (Adian Koting) - Kodim 0210/TU Koramil 23 Adian koting bersinegitas dengan kelompok tani pembudidayaan kacang tanah di Desa Banuaji Kec. Adian Koting, Jumat (23/10/2020).

Babinsa Koramil Adian Koting Serda MH Tampubolon, menunjukan kedekatan yang humanis kepada masyarakat dan rela berkorban untuk menunjang pembudidayaan kacang tanah demi meningkatkan pendapatan petani di bidang penanaman kacang tanah dan merupakan bukti yang humanis, bahwa Babinsa Koramil Adian Koting terlibat langsung menangani ketahanan pangan di Desa Banuaji Kec. Adian Koting.

Dalam kesempatan tersebut, Serda MH Tampubolon juga mengingatkan petani agar kacang tanah yang telah di tanam di rawat dengan baik,  agar memperoleh hasil yang maksimal guna mendukung pengadaan kacang tanah di wilayah Kec. Adian Koting secara khusus dan umum di tingkat Kabupaten Tapanuli Utara.

Dalam kegiatan penanaman kacang tanah masyarakat tersebut, pemilik lahan tanaman kacang tanah atas nama Berlin Sitompul berterimakasih atas iklasnya MH Tampubolon ikut terlibat dalam penanaman kacang,"  ucapnya. (Penrem023)
Leave A Reply