Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page




INTAIKASUS.COM, (Adian Koting) - Bertempat dikantor desa Pagaran Pisang Kec. Adian Koting, berlangsung Musyawarah Desa (Musdes) untuk penyusunan perubahan RKPDes tahun 2020 dalam rangka penanggulangan wabah Covid-19. Babinsa Koramil 23 Adian Koting Kodim 0210 / TU Serda Hengki Harahap hadir dalam kegiatan tersebut, yang melibatkan seluruh unsur masyarakat Desa Pagaran Pisang, Rabu (07/10/20).

Kegiatan ini dihadiri oleh perangkat desa toko agama karang taruna BPD dan perwakilan masyarakat dalam rangka menyusun perubahan Rencana Kerja Pemerintah Desa pagaran pisang (RKP Desa Tahun 2020) dalam rangka penanggulangan dampak wabah Covid-19.


Serda Hengki Harahap dalam sambutannya menyampaikan peranan dan tugas nya dalam pelaksanaan Dana Desa, beliau juga berterimakasih terhadap kepala desa dan tokoh masyarakat yang hadir serta melaksanakan perencanaan dana desa dengan sebaik-baiknya, dan menghimbau kepada masyarakat agar jangan menutup mata melihat kesalahan pemerintah desa dalam pengunaan dana pelaksanaan penanggulangan dampak wabah Covid-19. Serta menyarankan kepada lapisan masyarakat Desa Pagaran Pisang agar mendukung pemerintah dalam rangka memutus mata rantai Covid-19," ungkapnya. (Pendim 0210/TU)
Leave A Reply