Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM, (Garoga) - Babinsa Goroga dampingi Pengobatan Gratis, Babinsa Desa Serda Noprianto Koramil 21/Garoga melaksanakan pendampingan pada kegiatan Bakti sosial Pengobatan Gratis yang diselenggarakan oleh Puskesmas Garoga, di Dusun Tapus Desa parsosoran Kec. Garoga, yang diikuti kurang lebih 50 orang pasien, Rabu (21/10/2020) kemarin.

Kegiatan yang bertujuan untuk memberikan pengobatan kepada warga yang kurang mampu dan menyasar kepada Orang tua berusia lanjut yang berada di Dusun Tapus agar mereka tetap sehat dan dapat terus beraktifitas seperti biasanya, mereka semuanya selain memperoleh obat yang di butuhkan juga ditambahkan multivitamin untuk menjaga stamina dan kesehatan mereka.
 
Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Kepala puskesmas Garoga Ibu dr. Tiurma br Sinaga, selaku Ketua Tim medis dari Puskesmas Garoga dan 10 orang tenaga medis, Kadus Tapus bapak Lubis, Babinsa Desa Serda Noprianto, Serda Bahrul, dan Serda Darmoko, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat, serta masyarakat Dusun Tapus.

Serda Noprianto sebagai Babinsa Koramil 21/Garoga mengatakan, bahwa Pelaksanaan kegiatan Baksos Pengobatan Gratis di Dusun Tapus ini merupakan salah satu wujud perhatian dari Kepala Puskesmas Garoga,  supaya Warganya terutama orang tua yang berusia lanjut, agar mereka tetap sehat dan dapat terus beraktivitas seperti biasanya,” ungkapnya.
 
Lubis sebagai Kepala Dusun Tapus sangat berterima kasih kepada Kepala Puskesmas Garoga beserta anggotanya dan Tim Dokter serta Babinsa Koramil 21/Garoga, yang selalu aktif dalam kegiatan di Dusun Tapus Desa Parsosoran, dan pelaksanaan Pengobatan Gratis ini semoga menjadi ladang pahala bagi kita semuanya, dan kami berharap kegiatan ini dapat terus berlanjut lagi di waktu mendatang,” pungkas Lubis Kadus Tapus. (Pendim 0210/TU)
Leave A Reply