Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM, (Garoga) - Penyebaran Covid -19 pada saat ini masih sangat mengkhuatirkan khususnya di daerah-daerah padat penduduk, hal tersebut terjadi dikarenakan masih kurang kesadaran sebagian masyarakat untuk mengikuti protokol kesehatan dan atau masih kurangnya pemaham masyarakat tentang aturan prokol kesehatan," ujar Serda Panjaitan, Babinsa Koramil 21/Gagroga.

Dan untuk mencegah terjadinya penyebaran Covid 19 secara khusus diwilayah Kec. Garoga yang mana sampai saat ini belum ada ditemukan yang terkonfirmasi Covid 19, Serda Juang, Serda Panjaitan, Serda Pasaribu melakukan berbagai cara dan salah satunya adalah dengan merangkul, mengajak serta mengedepankan para pemuda/i untuk memberi contoh dan serta mengajak/menghimbau masyarakat agar mengikuti aturan protokol kesehatan 3 M (memakai masker, menjaga jarak, menjaga kebersihan).

Dan pada kesempatan tersebut, Pjs. Danramil 21/Garoga Peltu S. Limbong menyampaikan, tujuan mengikut sertakan para pemuda/i dalam penanganan  Cofid 19 adalah untuk menumbuhkan rasa semangat juang dan rasa kepedulian pada apa yang terjadi di lingkungannya. (Pendim0210)
Leave A Reply