Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM, (Garoga) - Bintara Pembina Desa (Babinsa) Desa Garoga Sibargot, Serda Juang HT Koramil 21/Garoga bersama masyarakat melaksanakan karya bakti dengan gotong- royong membersihkan parit kiri kanan jalan perkampungan warga yang berada di Desa Garoga Sibargot, Kecamatan Garoga.

Serda Juang HT bersama masyarakat desa binaannya melaksanakan aksi gotong-royong untuk membersihkan parit lingkungan jalan di sekitar perkampungan guna  memperlancar aliran air agar tidak terjadi banjir, dan juga agar warga selalu menjaga kebersihan agar tidak mudah terserang penyakit.
 
Dalam kegiatan gotong-royong tersebut, Serda Juang HT mengatakan, menjadi seorang Babinsa harus berada di tengah-tengah masyarakat serta harus mampu berbaur dengan masyarakat desa binaannya, sehingga diharapkan dapat membantu memecahkah permasalahan yang sedang dihadapi oleh masyarakat.

Dalam kegiatan gotong-royong ini melibatkan masyarakat Desa Garoga Sibargot Kec. Garoga dengan tujuan untuk mewujudkan hidup sehat dan juga untuk menumbuhkan kebersamaan di antara seluruh lapisan masyarakat.

"Pembersihan parit kami lakukan bersama ini untuk menjaga kebersihan kampung, juga untuk memperlancar saluran air, sehingga air yang ada tidak tergenang yang bisa menjadi sarang nyamuk untuk kembang yang akhirnya dapat menjadi penyakit," tegasnya lagi.

Sabar Pasaribu selaku Kepala Desa Garoga Sibargot menyampaikan ucapan terima kasih kepada Babinsa Koramil 21/Garoga yang mau meluangkan waktunya untuk bersama-sama masyarakat melakukan gotong-royong dalam kegiatan pembersihan parit.

"Kegiatan-kegiatan apapun di Desa Garoga Sibargot, bapak Babinsa ini selalu ada di tengah-tengah membantu masyarakat," ucap Sabar Pasaribu. (Pendim0210/TU)
Leave A Reply