Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM, (Pakpak Bharat) - Babinsa Koramil 07/Salak dan Polsek Salak, melaksanakan Oprasi Yustisi dengan memberhentikan kendaraan yang melintas di jalan protokol Kota Salak, agar dapat membiasakan menerapkan Protokol Kesehatan dalam menjalankan segala aktipitas, Senin (12/10/2020).

Warga yang yang melintas berkendaraan sudah semakin banyak yang menggunakan masker tetapi masih ada juga yang tidak menggunakan masker, warga yang tidak menggunakan masker ditegur dan diberi masker sekaligus dipasangkan selanjutnya disampaikan edukasi cara penggunaan masker yang baik dan benar kepada warga tersebut.

Hal utama yang disampaikan oleh Babinsa Serda H.Manik, kepada warga yaitu mengharapkan agar seluruh warga Kabupaten Pakpak Bharat, dapat mematuhi 3M + 1T yaitu Memakai Masker, Mencuci tangan dengan sabun, dan Menjaga jarak serta Tidak berkerumun agar dapat terhindar dari penularan wabah Covid-19.

Apa yang disampaikan oleh Babinsa direspon baik oleh warga dan salah satu warga yang diberi masker sangat mengapresiasi kepedulian dan kerjasama yang ditunjukkan oleh Babinsa dan Bhabinkamtibmas.

"Terima kasih banyak pak sudah mengingatkan dan menegur kami demi keselamatan kami dan orang banyak dari ancaman Covid-19, semoga Covid-19 segera berlalu, "tutur Amir Banurea. Penrem023)
Leave A Reply