Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM, (Pakpak Barat) - Personil Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 06/Kerajaan jajaran Kodim 0206/Dairi, melaksanakan kegiatan sosialisasi dan penegakan disipilin protokol kesehatan Covid-19 yang dilaksanakan di jalan lintas Pakpak Barat -Sumbul Salam desa Tanjung meriah Kec. STTU Jehe, Kab. Pakpak Barat, Senin (19/10/2020).

Melaksanakan pengecekan dan Himbauan di Jalan Lintas Pakpak Barat -Sumbul Salam untuk pencegahan wabah virus Covid 19, di jalan lintas. Personil Koramil 06/Kerajaan selalu bekerja sama dengan Bhabinkamtibmas Polsek Sukarame dan Satpol PP Kecamatan Kerajaan melaksanakan himbauan kepada masyarakat, terlebih khususnya kepada para pengendara di jalan, dalam rangka melaksanakan penerapan disiplin dalam mematuhi protokol kesehatan.

Himbauan yang disampaikan Serda B. S Marpaung Babinsa Koramil 06/Kerajaan ini, masih adanya para pengendara yang tidak menggunakan masker, dan mereka menganggap biasa kalau tidak mengunakan masker. 

"Babinsa selalu mengingatkan bahwa kita harus terus tetap tingkatkan kewaspadan yang terlebih khususnya masyarakat di wilayah Koramil 06/Kerajaan dengan cara yang dilaksanakan dengan humanis dan tetap tegas agar warga mau mendisiplinkan dirinya sendiri dan keluarganya," ucapnya.

Lanjut Babinsa menjelaskan, dalam melaksanakan himbauan kepada pengguna jalan, harus tetap melaksanakan protokoler kesehatan yang berlaku, bagi pengendara yang tidak menggunakan masker serta memberikan teguran agar pengguna jalan selalu memperhatikan Protokol Kesehatan dengan memakai masker, untuk memutus Penyebaran Covid 19 di Kabupaten Pakpak Bharat. (Pen023)
Leave A Reply