Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM, (Dairi) - Anggota Babinsa Koramil 05/TP Kodim 0206/Dairi, Serma S.Sijabat  melaksanakan Giat Komunikasi Sosial (Komsos) dengan warga di wilayah yang menjadi binaanya, Senin (12/10/2020).

"Komsos salah satu senjata andalan bagi para Babinsa guna mengawasi dan menguasai seluk beluk kondisi wilayah, mengetahui keadaan dan permasalahan yang kerap terjadi dan mencari solusi terbaik sebagai pemecahannya.apa lagi di masa pandemi covid 19 ini, Warga di harap kan mematuhi protokol kesehatan, apa bila tidak perlu tidak usah berpergian keluar rumah apa lagi ke tempat2 keramaian dan apa bila harus keluar pakai masker", tegas Serma S.Sijabat.  

Melalui kegiatan Komsos, sambungnya, bersama masyarakat di Desa Pamah selalu hidup rukun dalam keseharian diantara sesama warga, hidup gotong royong dan senantiasa menjaga Kamtibmas di kampungnya. Sehingga akan tercipta kondisi keamanan yang kondusif dan tetap terjaga," katanya.

Serma S.Sijabat menambahkan, salah satu tugas Babinsa yakni membangun Komsos ke semua lapisan masyarakat, agar bisa saling memberikan informasi juga sebagai wadah untuk menyerap aspirasi warga dari bawah. Komsos ini pula sebagai bentuk tuntutan dari Komando agar dapat terlaksana dengan baik.

Berdasarkan pantauan, warga yang ikut berpartisipasi dalam giat Komsos tersebut mengaku merasa senang bisa langsung berkomunikasi dengan Anggota TNI, sehingga memunculkan ide-ide baru yang bermanfaat yang dapat meningkatkan sinergi warga dan aparat keamanan.

Warga juga merasa terbantu dengan kegiatan Komsos yang mampu memecahkan setiap persoalan yang timbul dimasyarakat. (Penrem023)
Leave A Reply