Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM, (Laeparira) - Babinsa Koramil 03 Parongil Serda Ernis Sihombing bersama Kepala Desa Kaban Julu Sarman Matanari dan kordinator peserta Keluarga Harapan Jasman Sagala, Selasa (06/10/2020).

Dalam keterangan kordinator penerima beras bantuan tersebut bapak Jasman Sagala mengatakan, bahwa bantuan tersebut berasal dari kementerian sosial yang di peruntukkan bagi warga yang telah terdaftar sebagai keluarga peserta keluarga harapan yang berjumlah 57 KK dan setiap kepala keluarga menerima 30 kg beras.

Sementara itu, menurut Babinsa Serda Ernis Sihombing mengatakan, "langkah ini dilakukan oleh Babinsa untuk memastikan penyaluran beras ini sampai ke penerima kepada warga miskin yang telah terdata sebelumnya. Kegiatan seperti ini terus selalu mendapatkan pengawasan dan pemantauan agar dalam pembagian atau distribusi beras ini dapat berjalan tertib dan lancar, sehingga warga masyarakat dapat merasakan aman dan nyaman, juga guna menghindari kecurangan dan penimbunan yang mana dapat merugikan masyarakat", ujarnya.

Ketika dikonfirmasi kepada masyarakat, merekapun mengatakan, masukan dan ucapan terima kasih dari perangkat Desa dan juga warga yang merasa sangat senang atas pengawasan dan pendampingan yang dilakukan Babinsa dalam pendistribusian beras, sehingga kegiatan tersebut dapat berjalan dengan aman, tertib dan lancar. (Penrem023/KS)
Leave A Reply