Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM, (Laeparira) - Babinsa Koramil 03 Parongil Sertu Sotan Pangaribuan Kodim 0206 Dairi, melakukan monitoring dan pendampingan pembagian Bantuan Sosial Tunai (BST) di Kantor Balai Desa Kentara, Kec. Laeparira,  Sabtu (17/10/2020).

Pembagian Bantuan Sosial Tunai sebesar Rp600 ribu dari Kementerian Sosial kepada warga masyarakat ini dimulai pukul 09.00 WIB sampai selesai. Dan sesuai data sebanyak 477 KK berhak mendapatkan bantuan.

"Hari ini kami melakukan monitoring plus pendampingan warga penerima bantuan sosial tunai didesa Kentara yang berada diwilayah tugasnya. Ini menjadi kewajiban dan tanggung jawab Babinsa untuk mengawal dan memberikan rasa aman kepada warga penerima bantuan", kata Sertu Sotan Pangaribuan.  

Dalam arahan dan bimbingan nya, Babinsa mengimbau  kepada warga untuk tidak bersesak-desakan tetapi tetap menjalankan aturan protokol kesehatan.

"Jangan abaikan protokol kesehatan, tetap jaga jarak dan cuci tangan di tempat yang telah disediakan," imbuhnya.

Babinsa juga berpesan kepada warga agar setelah mendapatkan bantuan memamfaatkannya dengan baik dan benar. "Semoga bantuan ini menjadi manfaat bagi bapak dan ibu, dan ingat kemanapun beraktifitas dimasa perilaku hidup baru ini jangan lupa gunakan masker,"  kata Sertu Sotan Pangaribuan. (Penrem023/KS)
Leave A Reply