Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM, (Sidikalang) - Koramil/02/Sidikalang Kodim 0206 /Dairi, Serda R.B.Manalu ajak masyarakat menerapkan pola hidup bersih dan sehat (PHBS) salah satunya dengan cara mencuci tangan, pakai masker pada saat keluar rumah. 

Hal ini disampaikannya saat  sosialisasi membahas virus Corona dengan melakukan "6 langkah yang terwujud tangan yang benar dan menghimbau keluarnya rumah harus memakai masker, yang berlokasi di desa Berampu Kecamatan Berampu di Kabupaten Dairi.

Menurut Babinsa Koramil 02/ Sidikalang, Serda R.B.Manalu, dengan cara memakai masker keluar rumah serta mencuci tangan diharapkan bisa menjaga kebersihan dan terhindar dari berbagai macam penyakit, salah satunya adalah virus Corona.

"Kita harus membiasakan pola hidup sehat agar kita terhindar dari berbagai macam penyakit salah satunya virus corona yang saat ini menjadi berbahaya bagi kita semua", ujar Serda R.B.Manalu.

Dalam kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) Serda R.B.Manalu bersama warga membicarakan tentang penggunaan masker apa bila saat beraktivitas dan berpergian guna mengantisipasi pemutusan mata rantai penularan virus covid-19 dan bila tidak ada kedekatan yang kedekatan yang lebih baik dirumah aja.

Masyarakat tidak perlu resah dengan pemberitaan virus Corona, sebab virus ini tidak akan menyerang seseorang yang memiliki daya tahan tubuh yang baik, warga untuk berpola hidup sehat. 
"Menjaga kebersihan ingkungan, Makan minum secara teratur dan bergizi, berolah raga, gunakan masker dan rajin cuci tangan sudah cukup menghindarkan kita dari penyebaran Virus Covid-19 Ini", jelasnya. (Pen023)
Leave A Reply