Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM, (Dairi) - Babinsa Koramil 02/Sdk Kodim 0206/Dr, Serda MA Sinaga melaksanakan sosialisasi dan penegakan protokol kesehatan yang dilaksanakan di desa Kalang Simbara Kecamatan Sidikalang, Kabupaten Dairi, Minggu (11/10/2020).

Melaksanakan pengecekan dan Himbauan di tempat keramaian dan fasilitas umum untuk pencegahan wabah virus Covid 19, di desa binaan. Personil Koramil 02/Sidikalang selalu bekerja sama dengan Bhabinkamtibmas Polsek Kota Sidikalang dan aparat desa Kalang Simbara Kecamatan Sidikalang, melaksanakan himbauan kepada masyarakat,  dalam rangka melaksanakan penerapan disiplin dalam mematuhi protokol kesehatan.

"Himbauan yang disampaikan Babinsa ini, karena masih adanya para warga masyarakat yang tidak menggunakan masker, dan mereka menganggap biasa kalau tidak mengunakan masker. Babinsa selalu mengingatkan bahwa kita harus terus tetap tingkatkan kewaspadan yang terlebih khususnya masyarakat di wilayah Koramil 02/Sidikalang yang dilaksanakan dengan humanis dan tetap tegas agar warga mau mendisiplinkan dirinya sendiri dan keluarganya," ucap Babinsa Serda Ma Sinaga.

Lebih Lanjut Bhabinkamtibmas menjelaskan," dalam melaksanakan himbauan kepada warga masyarakat yang hendak keluar rumah harus tetap melaksanakan protokoler kesehatan yang berlaku. Bagi masyarakat yang tidak menggunakan masker, memberikan teguran agar warga selalu memperhatikan Protokol Kesehatan, dengan memakai masker dan mematuhi Jaga Jarak dan mencuci tangan dengan sabun di tempat yang sudah di sediakan, untuk memutus Penyebaran Covid 19. (Penrem023)
Leave A Reply