Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM, (Sidikalang) - Koramil 02 /Sdk Kodim 0206/DR, Serda S Berutu memberikan sosialisasi dan himbauan Protokol Kesehatan (Prokes) kepada anak-anak didesa Parbuluan agar mematuhi Protokol Kesehatan, 
Minggu (18/10/2020). 

Pemberian sosialisasi dan himbauan tersebut, disampaikan dan dilakukan di mana anak-anak tersebut sedang berkumpul untuk melakukan tugas yang diberikan guru dengan belajar Daring.

"Kami berikan himbauan dan sosialisasi kepada para anak-anak tentang protokol kesehatan sedini mungkin,  agar nantinya terbiasa dengan anjuran pemerintah 3 M (Mencuci Tangan dengan sabun, Memakai Masker dan Menjaga Jarak)", ungkap S Berutu.

Babinsa Koramil 02/Sdk Kodim 0206/Dairi memberikan himbauan serta arahan kepada anak - anak didesa Parbuluan untuk tetap menggunakan masker dalam proses kegiatan guna mencegah penyebaran virus covid 19.

"Melaksanakan perintah Kapten Kav Warsimin selaku Danramil 02/Sdk berkaitan dengan wilayah koramil 02/Sdk, memerintahkan Babinsa untuk memastikan dan menghimbau anak - anak dalam penggunaan masker. Diharapkan juga dapat menegur, dan tindakan fisik agar anak - anak mengerti pentingnya kesehatan guna memutus mata rantai covid-19.

Tidak hanya itu, terlihat Serda S Berutu juga membagikan dan memasangkan masker yang disiapkannya untuk anak-anak yang kedapatan tidak menggunakan masker.

"Sengaja kami siapkan masker dari rumah guna mengantisipasi kemungkinan anak-anak ada yang tidak menggunakan masker ," tambahnya. (Penrem023)
Leave A Reply