Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM, (Samosir) - Serma Sugianto dan Koptu Daniel K.Siregar Babinsa Koramil 01/Simanindo melaksanakan Anjangsana/Komsos bersama M.Silalahi Lurah Tuk-tuk Siadong dan para perangkat Lurah di kantor Lurah Tuk-tuk Siadong Kecamatan Simanindo, Kabupaten Samosir.

Tujuan dilaksanakan kegiatan tersebut untuk menjalin silaturahmi dan komunikasi yang baik dengan perangkat Lurah sebagai bentuk pembinaan Teritorial dan komunikasi yang baik mengenai program Koramil maupun kegiatan yang ada di wilayahnya nantinya bisa disebarluaskan kepada warganya dan sebaliknya.

Serma Sugianto selaku Babinsa Koramil 01/Simanindo kepada wartawan mengucapkan,  "sebagai Babinsa mendapat informasi dan mengetahui permasalahan yang ada di masyarakat sangatlah penting agar bisa segera dapat memberikan solusi yang baik,  sehingga bisa menyelesaikan permasalahan yang ada di wilayah, apalagi sekarang musim penghujan banyak wilayah, yang rawan longsor, informasi yang cepat akan mempercepat penanggulangan bencana", ujarnya. (Pendim 0210/TU)

Leave A Reply