Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM, (Sumbul) - Di tengah pandemik Virus Corona yang belum mereda,  Babinsa Koramil 01/Sumbul Kodim 0206/Dairi Kopda Boslan Padang, tetap mengikuti rapat rutin di Desa Silalahi -2 Kecamatan Silahisabungan Kabupaten Dairi, Kamis (24/10/2020).

Rapat yang dipusatkan di kantor Desa Silalahi -2 Kecamatan Silahisabungan bertujuan untuk menjalin silaturahmi dengan mitra kerja Lintas sektoral dan tokoh masyarakat, sekaligus dalam menyamakan persepsi untuk melaksanakan sosialisasi adaptasi kebiasaan baru dalam memutus mata rantai penyebaran Virus Corona.

Kopda Boslan mengimbau,  kerja sama yang baik antara Babinsa, Bhabinkamtibmas dan semua mitra kerja Lintas sektoral sehingga setiap program dapat dilaksanakan dengan baik sesuai dengan yang diharapkan, demi kesehatan dan keselamatan serta kesejahteraan masyarakat.

"Saya juga meminta dalam pertemuaan ini agar warga aktif memberikan informasi apapun kepada Babinsa dan Bhabinkamtibmas agar nantinya dapat segera diatasi apabila ada hal-hal yang perlu penanganan bersama, sehingga dapat segera di tangani," tegasnya.

Sementara itu, Kepala Desa Silalahi -2, Bpk Bouman Pintubatu mengatakan, "sangat mengharapkan peran serta dan partisipasi dari Babinsa dan Bhabinkamtibmas melalui saran dan masukan untuk kepentingan bersama," katanya.

Lanjutnya, di tengah situasi  saat ini yang belum membaik, diharapkan kerja sama antara stake holder dan masyarakat, sehingga dalam setiap program yang dilaksanakan bisa tercapai demi kesejahteraan masyarakat," tuturnya.

Dalam kesempatan yang sama, Kepala Bpd, Bpk Jaleman Silalahi menghimbau agar masyarakat tetap menjaga kesehatan mengingat Virus Covid -19 yang masih tinggi penularannya, dan tetap mengikuti protokol kesehatan yang telah ditetapkan pemerintah," imbuhnya. (Pen023/KS)
Leave A Reply