Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM, (Sumbul) -  Di tengah pandemik Virus Corona yang belum mereda,  Babinsa Koramil 01/Sumbul Kodim 0206/Dairi Sertu J.Sinaga, tetap mengikuti rapat rutin di Desa Bandar Huta Usang Kecamatan Pegagan Hilir Kabupaten Dairi, Senin (13/10/2020).

Rapat yang dipusatkan di Kantor Desa setempat bertujuan untuk menjalin silaturahmi dengan kepala Desa dan perangkat Desa jajarannya.

Sertu Sinaga mengimbau kerja sama yang baik antara Babinsa, Babinkantibmas dan Kepala Desa serta seluruh aparat desa, sehingga setiap program yang telah tersusun/direncanakan dapat dilaksanakan dengan baik sesuai dengan yang diharapkan demi kesejahteraan masyarakat.

"Saya juga meminta dalam pertemuaan ini agar warga aktif memberikan informasi apapun kepada Babinsa agar nantinya dapat segera diatasi apabila ada hal-hal yang membahayakan dapat segera di tangani, sehingga lingkungan akan aman dan nyaman," tegasnya.

Sementara itu, Kepala Desa Bandar Huta Usang Andi Marbun mengatakan, sangat mengharapkan peran serta dan partisipasi dari Babinsa melalui saran dan masukan untuk kemajuan desanya.

Lanjutnya, di tengah situasi yang belum membaik saat ini diharapkan kerja sama antara stake holder dan masyarakat, sehingga dalam setiap program yang dilaksanakan bisa tercapai demi kesejahteraan masyarakat," tuturnya. (Penrem023)
Leave A Reply