Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM, (Adian Koting) - Kodim 0210/TU Koramil Adian Koting dan masyarakat bahu membahu memperhatikan dan melestarikan perawatan sumber air bersih, Kamis (29/10/2020).

Serda Suharmon Safnal dan Serda Hardizon Hutabarat proaktip dan bersatu dengan  masyarakat dalam memperhatikan sanitasi sumber air bersih yang selama ini kurang di perhatikan oleh masyarakat sekitar.

Dalam kesempatan yang sama, Serda Suharmon Safnal memberi perhatian kepada masyarakat sekitar bahwa air adalah merupakan kebutuhan Dasar manusia, agar kita memperhatikan kebersihan nya guna terhindar dari penyakit yang di timbulkan, apabila air yang di konsumsi tidak bersih untuk itu Jagan kita lalai dalam perawatan air,  mulai dari hulu sampai ke hilir, air maupun bak penampungan selalu dalam Higenis standar kesehatan kita. "Tinggalkan budaya jorok dan kita tingkatkan budaya bersih", ucapnya.

Sementara itu, Serda Hardizon Hutabarat juga menyampaikan kepada  masyarakat, bergotong royong adalah budaya yang di terapkan oleh pendahulu kita  agar kita lestarikan sampai akhir hayat hidup, kita guna memajukan taraf Hidup masyarakat lingkungan terutama di Desa Adian Koting", kata. (Pendim0210)
Leave A Reply