Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM, (Siempat Nempu) - Bertempat di Kantor Balai Desa Buntu Raja, Kec.  Siempat Nempu Kab. Dairi, sedang berlangsung kegiatan masyarakat desa binaan Babinsa Koramil 03/Parongil, Sertu Eka Wadi Saragih, dalam rangka pembuatan rekening BRI guna pembuatan kartu ATM bantuan dana desa. Kegiatan ini dimulai pukul 08.00 wib, Kamis (28/10/2020).


Babinsa Koramil 03/Parongil Sertu Eka Wadi Saragih,  melaksanakan pendampingan didesa binaannya dalam proses pembuatan rekening oleh petugas BRI dan perangkat desa. Warga desa Buntu Raja tampak sangat antusias, ini dilihat dari banyaknya warga masyarakat yang hadir dan ikut antri dalam proses pembuatan rekening BRI sebagai sarana /salah satu syarat untuk membuat kartu ATM yang sudah cukup lama di sosialisasikan oleh Dinas Kecamatan dan para perangkat desa.

Babinsa Sertu Eka Wadi Saragih mengatakan, warga masyarakat yang hadir lebih kurang 300 orang walaupun saat ini pandemi virus COVIT 19 masih melanda bangsa kita, namun dengan penuh kesadaran dan semangat mereka tetap mematuhi aturan protokol kesehatan.

"Pembuatan rekening ini  bekerja sama dengan BRI,  sehingga petugas dari BRI bersedia datang ke desa - desa, hal ini bertujuan untuk mempermudah dan mempercepat proses pembuatan rekening, karena dengan sistem jemput bola seperti ini akhirnya masyarakat juga merasa senang dan tidak repot repot lagi datang ke kantor BRI yang jaraknya cukup jauh," pungkas Sertu Eka Wadi Saragih. (Pen023)
Leave A Reply