Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM, (Sidikalang) - Babinsa Koramil 02/Sidikalang Kodim 0206/Dairi Koptu Monang Berutu, melaksanakan  pembinaan wilayah dengan melaksanakan Komunikasi Sosial dengan warga binaan. Rabu (07/10/2020). 

Kegiatan Komunikasi Sosial  merupakan keharusan Babinsa dalam menjalin silaturahmi yang baik dengan warga desa binaan yang ada di Desa Bintang Kec. Sidikalang Kab.  Dairi.

Sebagai aparat kewilayahan harus mampu menjalin komunikasi, silaturrahmi dengan warga desa binaan, sehingga terciptanya kedekatan tanpa jarak dalam pelaksanaan tugas.

Lebih lanjut Danramil 02/Sidikalang Kapten Kav Warsimin menegaskan Komunikasi sosial itu sendiri merupakan salah satu metode Pembinaan Teritorial dan Komunikasi Sosial oleh Babinsa pada akhirnya bertujuan untuk menciptakan kemanunggalan TNI-Rakyat," imbuhnya.

Oleh karenanya, Danramil mengharapkan "dari hasil komunikasi oleh para Babinsa dapat mendukung Tugas Pokok Satuan dan akan menjadi bahan acuan dalam pelaporan Danramil kepada pimpinan (Dandim) tentang kondisi wilayah binaan," terangnya.

"Ditengah pandemi Covid-19 ini, saya memerintahkan kepada anggota yang melaksanakan Komunikasi Sosial selalu menghimbau warga binaan untuk mematuhi Protokol Kesehatan dengan melaksanakan 3M" yaitu Memakai Masker, Mencuci Tangan dan Menjaga Jarak dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Corona yang saat ini belum berakhir," pungkasnya. (Penrem023)
Leave A Reply