Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM, (Adian Koting - Wujud nyata Sinergitas TNI dan POLRi, Koramil 23 Adian Koting bersama anggota Polsek Adian Koting melaksanakan oprasi masker untuk pencegahan dan memutuskan Rantai Penyebaran Virus Covid-19 di wilayah Kec. Adian Koting.

Plt Danramil 23 Adian Koting Serma Oldam Simanjuntak bersama anggota Polsek Adian Koting melaksanakan kegiatan koordinasi dan operasi masker di Pasar tradisional Dusun Sopo Saba Desa Pagaran Pisang Kec.  Adian Koting, Sabtu (10/10/20).

Dalam Operasi Masker ini dipimpin langsung oleh plt Danramil 23 Adian Koting Serma Oldam Simanjuntak, adapun sasarannya adalah pengunjung Pasar dan pedagang pasar, pengunjung  wajib memakai masker pada waktu memasuki pasar dan bagi pengunjung yang tidak menggunakan masker di persilahkan pulang.

Kegiatan yang dilaksanakan tersebut merupakan salah satu upaya dalam pencegahan dan memutuskan rantai penyebaran virus Covid-19 di wilayah Adian Koting.

Pada kesempatan tersebut,  Serma Oldam Simanjuntak menyampaikan serta mengajak kepada pengunjung pasar agar mentaati ketentuan serta protokoler dalam pencegahan wabah virus Covid -19, yaitu dengan memakai masker pada saat keluar rumah, jaga jarak, cuci tangan dan selalu jaga kebersihan", ungkapnya. (Pendim0210/TU)
Leave A Reply