Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM, (PAHAE JULU) - Salah satu kewajiban Prajurit adalah mengatasi kesulitan rayat di sekelilingnya. Babinsa  Koramil 24/Pahae Julu Serda Lintas  Sihombing membantu pembuatan jalan setapak menuju kebun masyarakat Desa binaan, Kampung Simasom Toruan, Kecamatan Pahae Julu, Kab.Tapanuli Utara, Senin (14/09/2020). 

Disela-sela kegiatan tersebut, Serda Lintas Sihombing mengatakan, menjadi contoh dan membantu mengatasi kesulitan masyarakat di sekelilingnya, merupakan kewajiban seorang Babinsa sebagai aparat teritorial. Dari kegiatan seperti inilah, Babinsa dikenal dan di cintai oleh masyarakat yang merupakan bukti nyata Kemanunggalan TNI bersama Rakyat. 

Kegiatan ini merupakan bentuk perhatian kami kepada masyarakat binaan dan kami merasa bersyukur, dapat membantu meringankan kesulitan masyarakat dalam mengerjakan suatu pekerjaan. Sehingga pekerjaan itu menjadi lebih ringan dan cepat selesai," ujarnya. 

Sementara itu, bapak P.Panggabean selaku Kepala Desa mengatakan,  terimakasih kepada Bapak Babinsa dan sangat bersyukur sekali atas kehadiran pak Babinsa yang sudah membantu kami dalam pembuatan jalan setapak ini, sehingga pekerjaan ini lebih ringan dan cepat selesai," ucapnya. (Pendim0210)
Leave A Reply