Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM, (TAPUT) - Warga Masyarakat Sihas Toruan – Marpadan  Kecamatan Tarabintang, Kabupaten Humbang Hasundutan hadir ditengah  tengah Personil satuan tugas (Satgas) TMMD ke-109 Kodim 0210/TU, dalam menyelesaikan fokus pengerjaan proses pembukaan jalan, Rabu (23/09).

Kerja sama yang baik, menjadikan pekerjaan tersebut cepat selesai.

" Bersama Rakyat, TNI Kuat. Itu sudah menjadi semboyan TNI AD. Kebersamaan masyarakat dalam membantu Satgas TMMD, dalam proses pembukaan jalan sangat diharapkan," kata Pasiter Kodim 0210/TU, Kapten Inf P. Sitompul.

Pasiter juga menjelaskan, keikutsertaan masyarakat dalam membantu Satgas TMMD ke-109, sangat membantu, sehingga pekerjaan di lapangan bisa lancar dan tidak ada hambatan.

"Kita berharap kebersamaan dan semangat gotong-royong tetap terjaga dan dipertahankan sehingga pekerjaan ini bisa cepat selesai dengan waktu yang sudah ditentukan dan hasil bisa maksimal," ungkapnya.

Apresiasi terbaik atas adanya kerjasama antara warga dan Satgas TMMD, membuat pengerjaan maupun dalam pengawasannya secara langsung, yang secara tak langsung memperlancar jalannya pengerjaan didalam setiap kegiatan TMMD.

Masyarakat tidak tinggal diam, demi kelancaran kegiatan TMMD yang dilakukan Satgas TMMD ke-109 Kodim 0210/TU mereka menyempatkan waktu bersama sama melaksanakan kegiatan dengan cara bergabung bersama sama guna membantu Satgas TMMD.

Salah satu warga inang boru Marbun mengatakan, dengan masuknya kegiatan TMMD  ini, khususnya di Kampung kami ini sangat membantu dalam memperlancar jalan antar kampung sudah semakin dekat jalannya.

"Maka sudah sepantasnya kami ikut andil membantu demi kelancaran pembangunan jalan kami," ungkapnya. (Pendim 0210/TU)
Leave A Reply