Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM, (Padangsidimpuan) - Pelaksanaan kegiatan Wasrik ini bertujuan untuk memastikan bahwa penyelenggaraan dan pengelolaan anggaran sesuai dengan sistem yang berpedoman pada peraturan yang berlaku, pastikan kegiatan tepat sasaran, Rabu (16/09/2020).

Berkenaan dengan itu, Korem 023/KS menerima kunjungan tim pengawasan dan pemeriksaan (wasrik) Itdam I/BB dalam rangka melaksanakan kegiatan wasrik current audit di satuan Staf Korem, Kodim Jajaran Rem, Yonif 123/RW,  Bakal Aju Rem, Balak Rem dan Minvetcad dan RST Padangsidimpuan  Mulai tanggal 16 s/d  25 September  2020. 

Kegiatan pemeriksaan diawali dengan acara Taklimat Awal oleh Ketua Tim Wasrik Current Audit dengan penekanan antara lain Hasil Kinerja Anggaran harus berkwalitas dan kwantitas; Perbendaharaan, pengelolaan dan pertanggungjawaban kegiatan kepada negara; dan Koperasi adalah Badan usaha yang dimiliki dan dijalankan oleh anggotanya untuk memenuhi kebutuhan bersama. 

Ketua Tim Itdam I/BB Brigjen TNI Gamal Haryo Putro, S.I.P., M.Hum., M.S.S menjelaskan bahwa Tim Pemeriksa selain menjalankan fungsi kontrol juga berfungsi sebagai konsultan, manakala masih ada yang belum mengerti atau ada kerancuan bisa ditanyakan langsung kepada Pemeriksa, sehingga bisa diluruskan dan diperbaiki. 

Danrem 023/KS, Kolonel Inf Febriel B Sikumbang, S.H., M.M yang diwakili Kasrem 023/KS  menyampaikan pada kepada Tim Wasrik, bahwa Korem 023/KS pada pelaksanaan  penyelenggaraan program dan pengelolaan anggaran adalah taat pada aturan, transparan, akuntable dan  mengingatkan pentingnya penyelenggaraan kegiatan yang efektif dan efisien sebagai Indikator kinerja pelaksanaan anggaran, Korem 023/KS  bertekad untuk mewujudkannya dengan meningkatkan kualitas dan kuantitas kinerja sesuai dengan program kerja dan anggaran yang telah direncanakan dan ditetapkan. 

Hadir dalam acara tersebut antara lain Irdam I/BB Brigjen TNI Gamal Haryo Putro, S.I.P., M.Hum., M.S.S. (Ketua Tim),  Danrem 023/KS, Kasrem 023/KS,  para Kasi Rem, para Dandim Rem, Danyonif 123/RW, Kabalak Aju Rem, Kabalak Rem Jajaran Rem 023/KS. (Penrem023/KS)
Leave A Reply