Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM, (Medan) - Tim Jurnalis Kodim 0201/BS Kodam I/BB yang mengikuti lomba jurnalis TMMD 109 meninjau langsung lokasi sasaran fisik di Jalan Marelan VII Kelurahan Tanah Enam Ratus Kecamatan Medan Marelan, Kamis (24/09/2020) siang.

Bersama dengan Mayor Kav Prima Wahyudi, Pasiter Kodim 0201/BS Mayor Inf Romi Sembiring dan Pasandi Letda Inf Irwansyah serta personel Pendim 0201/BS, para awak media Televisi, Media Cetak dan Online terjun langsung kelokasi pembuatan bronjong sepanjang 362 meter, rehab rumah tidak layak huni (RTLH) dan lokasi pembangunan Mushola.

Saat di lokasi, Lurah Tanah Enam Ratus Ramli Lubis mengatakan, bahwa dengan adanya kegiatan TMMD 109 Kodim 0201/BS membangun bronjong mudah-mudahan  kedepannya tidak akan banjir lagi lokasi wilayah Sungai Merah disini.

"Kami dari Muspika, dan warga masyarakat disini sangat berterima kasih sekali kepada TNI, khususnya Kodim 0201/BS yang telah peduli membangun bronjong diwilayah kami ini," sebut Lurah.
     
Selama ini, masyarakat berpuluh tahun sering kebanjiran akibat luapan Sungai Merah sehingga dapat menimbulkan banjir. Setelah adanya TMMD, kata Lurah, masyarakat senang sekali karena rumahnya tidak akan kebanjiran lagi.

"Sampaikan salam kami dari masyarakat disini ke Dandim 0201/BS, kami sangat mendukung dengan kegiatan TMMD tersebut," katanya. (Red)
Leave A Reply