Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM, (MEDAN) - Sebelum melaksanakan pekerjaan, anggota Satgas TMMD109 Kodim 0201/BS  rutin mengelar apel pagi. Apel pagi ini dipimpin langsung oleh Pasiter Kodim 0201/BS Mayor Inf Romi Sembiring, Jum'at (25/09/2020).

Pasiter Kodim 0201/BS Mayor Inf Romi Sembiring menjelaskan, apel pagi itu untuk melakukan pengecekan personil dan memberikan arahan. Serta pembagian tugas pelaksanaan TMMD 109 di Jalan Marelan VII, Kelurahan Tanah Enam Ratus,  Kecamatan Medan Marelan. 

Dihadapan prajurit Tiga Matra dan personel Polri, Mayor Inf Romi selaku koordinator lapangan memberikan arahan dan rencana pengerjaan lanjutan pembuatan bronjong yang dibangun lewat program TMMD 109.

'Hari ini, agenda pekerjaan kita melanjutkan pekerjaan kemaren yang belum terselesaikan, dan sesuai arahan dan penekanan Dandim 0201/BS personel Datgas diminta tetap menerapkan protokol kesehatan dengan memakai masker dalam bekerja," tegas Pasiter. 

Mayor Inf Romi berpesan kepada anggota Satgas agar bekerja semaksimal mungkin, jangan sampai pekerjaan asal jadi saja sehingga hasilnya tidak memuaskan.

"Tetap semangat, jangan mengeluh. Apalagi kita bekerja untuk rakyat, jika kita ikhlas Insya Allah akan menjadi amal ibadah," ungkap Romi. 

Diakhir arahan, Pamen yang lama tugas di Bumi Serambi Mekah tersebut mengajak  anggota Satgas untuk memanjatkan doa terlebih dahulu supaya ada keberkahan dalam pekerjaan yang akan dilakukan. (Red)
Leave A Reply